Sabtu, 05 Desember 2020

Cara Menyimpan Keripik

Cara Menyimpan Keripik dengan benar untuk menjaga kualitasnya



 


Keripik menjadi salah satu makanan ringan yang semuanya sangat populer.keripik singkong, keripik talas, keripik kentang dan lainnya adalah camilan favorit semua orang. Keripik biasa nya dinikmati saat bersantai atau mengumpulkan keluarga tercinta Anda. Namun sayangnya, jika keripik telah disimpan untuk waktu yang lama, itu bisa membuatnya  kehilangan rasa lezat.

Untuk keripik renyah bisa tahan lama, penting bagi kita untuk menyimpan keripik ditempat yang benar dan sesuai. Inilah cara menyimpan keripik untuk tetap renyah dan tidak berubah rasanya.

Pemilihan toples

Untuk mendapatkan keripik renyah yang berkelanjutan, cara pertama yang harus dilakukan adalah memilih toples yang baik. Cobalah untuk memilih toples ketat dan hermetik. Toples hermatik harus berupa toples dengan steker berputar.  tutup yang lebih dekat, akan meningkat dari menyimpan keripik dengan enak.

Ambil keripik dengan tangan kering

Saat mengambil keripik ke dalam toples, pastikan tangan Anda bersih dan kering. Tangan basah dapat membuat keripik melembap dan rentan cepat basi. Apalagi jika tangan basah memengaruhi keripik yang tersisa pada toples.

Alasi toples dengan tisu atau kertas makanan

Sebelum memasukkan keripik ke dalam toples, pastikan toplesnya bersih dan kering. Di bagian bawah toples alasi dengan kain atau kertas makanan. Ini akan membuat minyak pada keripik diserap dalam tisu atau kertas minyak dan membuat toples kering. Tisu dan kertas juga dapat digunakan untuk menutup toples.

Ini adalah cara menjaga keripik sehingga renyah dan tidak berubah rasanya . Keripik juga dapat disimpan dalam wadah plastik yang tertutup rapat. Saya harap informasi ini membantu Anda.Terimakasih,salam sukses bagi kita semua.

(Cara Menyimpan Keripik )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar