Kamis, 19 November 2020

KERIPIK SINGKONG

KERIPIK SINGKONG (CASSAVA CHIPS) 


KERIPIK RENYAH SINGKONG

DESA TAMBAKREJA KEC.LAKBOK KAB.CIAMIS
CP  : 0878-8528-6822


      Singkong, ubi kayu, singkong atau istilah dari umbi akar ini, kita tahu bahwa jenis bola sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Singkong tanaman selain umbi atau akar, daun juga dapat digunakan sebagai makanan. Singkong umbi mengandung cukup karbohidrat tapi protein sangat rendah.

    Singkong telah lama dimulai namun sangat diinginkan, terutama dalam pembuatan industri pati banyak digunakan sebagai bahan untuk pembuatan makanan sampel olahan kerupuk yang sangat bergantung pada tepung ini sebagai bahan utama, bahkan waktu singkong ini juga mulai diubah menjadi modified cassava flour (MOCAF) adalah bubuk bahan pengganti tepung terigu impor.

    Keripik singkong juga salah satu yang dibuat oleh pengolahan singkong yang telah lama dikenal oleh masyarakat mulai dari beberapa generasi tua, keripik singkong dalam pembangunan saat ini tidak dianggap sebagai makanan yang tidak chips karena dalam hal pengolahan, rasa dan penampilan ditingkatkan dan munculnya kreasi baru dalam pengobatan dan keripik singkong dalam kemasan menjadi lebih populer di jajaran makanan ringan.

    Keripik singkong dan jenis-jenis akar tanaman. singkong terbaik adalah pengendalian mutu untuk kualitas keripik singkong rasa dari produk, gizi dan zoom.

    Pengolahan keripik singkong dilakukan dengan mesin dan alat serta alat pendukung dikelola oleh para ahli di bidang keripik singkong. Kesehatan dan kebersihan adalah komitmen dari chip produk berbagai macam Malang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

    Polypropelene hati-hati dibungkus dalam kemasan plastik memiliki ketebalan 0,10 mm, yang tidak mudah bocor kemasan yang dapat menyebabkan chip menjadi lembab dan tidak renyah dan dengan baik penggunaan paket rasa chip dapat terawat. Keberlanjutan keripik singkong bisa mencapai 6 bulan waktu produksi, asalkan paket tidak bocor dan disimpan pada suhu kamar normal.

Aneka chips/keripik dalam satu paket terbagi menjadi beberapa jenis tergantung pada tingkat keparahan, termasuk:

  • Netto: 100 gram
  • Net: 250 gram
  • Netto: 500 gram

      Keripik singkong, selain sudah tersedia dalam paket kecil plastik transparan, juga disediakan dalam bentuk kerugian atau massa (5 kg). Untuk tujuan pasar pertemuan, terutama untuk pengecer, grosir atau distributor yang tertarik untuk membungkus kembali (kemasan baru) untuk semua produk yang cocok untuk berupa keripik keripikan. Membeli dalam jumlah besar atau rugi ditentukan, melihat "daftar harga grosir dengan kerugian."

Komposisi chips
Bahan baku ini untuk pembuatan chip yang terbuat dari beberapa bahan bahan baku pilihan terbaik, terutama untuk bahan baku terutama singkong.

  • Pilihan singkong
  • Bawang putih
  • Garam
  • Minyak sayur
Kendaraan dan pesanan pembelian dan sistem pembayaran sekaligus pengiriman telah diatur untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada pembayaran. Untuk harga Data dibagi menjadi tiga kategori, yaitu untuk pembelian retail, pembelian grosir dan untuk pembelian kehilangan atau massal. Setiap pembelian kategori itu tetap, lebih jelasnya dapat dilihat pada chip Harga.

6 komentar: